Hi ! First , I want you know my self

My name is Elizabeth Lenina
Just call me Lenina
I live in Jakarta , Indonesia
I was born on October 30th 1999
I'm 13 years old
and
I goes to Tarsisius 1 JHS
I'm Work Section at Student Council Tarsisius 1 JHS (:

I love blue , Super Junior , JKT48 , AKB48 , Avril Lavigne , Domo , Danbo , Hello Kitty , Cuteness , and Photography ! xx

Follow us on Twitter : @Leninaa_17 , @_Leninaa_ , @ElizabethLen_LS
Add on Facebook : Elizabeth Lenina ( www.facebook.com/elizabeth.lenina )
Follow us on Twetme : @Elizabeth_Lenina
Add on Foursquare : Elizabeth Lenina
Add my Formspring : ElizabethLenina
Add my MySpace : Elizabeth Lenina
My Ninja Kita : or.elizabeth
Follow my Instagram : @elizabethlenina_
Follow my We Heart It : @asdfghjkllove_
Send me email on : elizabethlenina_musicalynoiz@ovi.com , ElizabethLenina_LS@windowslive.com

Thanks for visit my blog (:
Hope you like it !

Thursday, 3 January 2013

Willing and Move On

Relakan dan meninggalkan. Dua kata beda. Makna dari dua kata itu juga beda. Relakan artinya kita merelakan orang yg kita sayang itu bersama siapa aja dengan catatan asal dia bahagia. Meninggalkan artinya lu ga mo peduli lagi. Gue udah bisa merelakan tapi gue belom bisa move on. Gue relakan dia sama cewe siapa aja karena gue sadar klo gue cemburu artinya gue bukan cinta tapi ego untuk memiliki aja dan cemburu itu nambahin penyakit aja. Sementara gue ga bisa move on mungkin karena gue emang masih suka keinget kenangan kami yg dulu-dulu , lagian gue dan dia tiap kali ketemu di sekolah dan ada di kelas yg sama ya gimana bisa lupain ?! Serta gue punya satu janji ke dia , ga usah dibilang deh itu janji apa. Pokoknya gue nggak mau ngingkarin itu. Ya , gue bakal sabar nunggu dia dengan setia dan gue rela disakitin terus sama dia. Tuhan nggak tidur. Tuhan tahu apa yg terbaik buat gue dan yg telah Ia rancangkan akan datang , tinggal nunggu waktu aja. Janji Tuhan adalah yg ga pernah ingkar :]

4 comments: