Hi ! First , I want you know my self

My name is Elizabeth Lenina
Just call me Lenina
I live in Jakarta , Indonesia
I was born on October 30th 1999
I'm 13 years old
and
I goes to Tarsisius 1 JHS
I'm Work Section at Student Council Tarsisius 1 JHS (:

I love blue , Super Junior , JKT48 , AKB48 , Avril Lavigne , Domo , Danbo , Hello Kitty , Cuteness , and Photography ! xx

Follow us on Twitter : @Leninaa_17 , @_Leninaa_ , @ElizabethLen_LS
Add on Facebook : Elizabeth Lenina ( www.facebook.com/elizabeth.lenina )
Follow us on Twetme : @Elizabeth_Lenina
Add on Foursquare : Elizabeth Lenina
Add my Formspring : ElizabethLenina
Add my MySpace : Elizabeth Lenina
My Ninja Kita : or.elizabeth
Follow my Instagram : @elizabethlenina_
Follow my We Heart It : @asdfghjkllove_
Send me email on : elizabethlenina_musicalynoiz@ovi.com , ElizabethLenina_LS@windowslive.com

Thanks for visit my blog (:
Hope you like it !

Monday, 25 February 2013

Am I Ready For The JKT48 3rd Generation? - 2

Nah abis dipilih email itu, baru ditelepon sama pihak JKT48-nya dan ikut interview gitu. Setelah interview, baru audisi-audisi nyanyi, dance, segala macem itu.. Nyanyi buat persiapan aja katanya hafalin paling ga 2 lagu bahasa Jepang dg lafal yg jelas *iyalah orang ntar yg bikin AKB dateng pas audisi*. Tapi keknya gue mikir 2 kali nih buat ikut 3rd gen, kan klo misalnya bulan Juli atau Agustus itu kan udah kelas 9 dan ntar lagi gue bakal sibuk dengan TO, PM, segala macem sampe ujian. Masalahnya ya gue boleh ga sama keluarga? JKT48 kan klo theatre ahow malem sampe jem 11-an baru pulang. Kalo iya gue kepilih tuh gimana nanti gue pulang jem 11-an malem dan klogue ada PR, ulangan, tugas PM, apalah. Nah, makin repot aja.. Atau ga gue mikir pengennya 4th gen aja *pasti ada lah, AKB aja 5 gen lebih* tapi namanya juga gue ya mana mau sabar sih /ngaku .__.

2 comments:

  1. kita sama sama dilema tapi kalo juli-agustus sih gue masih bisa kan kelas 7 :3

    ReplyDelete
  2. iya sama gw juga bingung soalnya udah 3 smp bentar lagi ujian belum lg ada ekskul, pr, dll jadi pusing

    ReplyDelete