Hi ! First , I want you know my self

My name is Elizabeth Lenina
Just call me Lenina
I live in Jakarta , Indonesia
I was born on October 30th 1999
I'm 13 years old
and
I goes to Tarsisius 1 JHS
I'm Work Section at Student Council Tarsisius 1 JHS (:

I love blue , Super Junior , JKT48 , AKB48 , Avril Lavigne , Domo , Danbo , Hello Kitty , Cuteness , and Photography ! xx

Follow us on Twitter : @Leninaa_17 , @_Leninaa_ , @ElizabethLen_LS
Add on Facebook : Elizabeth Lenina ( www.facebook.com/elizabeth.lenina )
Follow us on Twetme : @Elizabeth_Lenina
Add on Foursquare : Elizabeth Lenina
Add my Formspring : ElizabethLenina
Add my MySpace : Elizabeth Lenina
My Ninja Kita : or.elizabeth
Follow my Instagram : @elizabethlenina_
Follow my We Heart It : @asdfghjkllove_
Send me email on : elizabethlenina_musicalynoiz@ovi.com , ElizabethLenina_LS@windowslive.com

Thanks for visit my blog (:
Hope you like it !

Thursday, 21 February 2013

I Feel Like....

Apa yg gue rasain ttp aja kek dulu lagi. Sakit, dan gue blom bisa move on. Gue bener" butuh move on sekarang. Gue lg ada masalah dan hati gue bener" sakit.. Kenapa gue ga bisa move on? Mungkin emang bener kata adek kelas gue "Semakin mo dilupain, semakin sering keinget". Padahal dia udah nyakitin gue berkali" tapi gue ttp aja masih sayang sama dia. Sayang gue udah terlalu mendalam. Apa ini yg namanya kesetiaan? Tapi jujur, gue tersiksa klo gini terus. Kek orang bego ya gue.. Masih mikirin orang yg ga pernah mikirin gue. Emang dia pernah mikirin gue apa? Hah. Mungkin buat dia gue cuma cewe lebay yg ngincer dia doang. Bagi dia gue ga penting. Dia udah bisa move on dari sini ke sana kemari ke situ, sementara gue blom berhasil sama sekali move on dari dia. Dia seolah-olah ngelupain apa yg pernah gue dan dia alamin. Ya memang tengkar kali ini emang salah gue, tapi ada baiknya kan saling maafin? you say its too late to make it, but is it too late to try? and in our tme that you wasted all of our bridges burn out"

No comments:

Post a Comment