Hi ! First , I want you know my self

My name is Elizabeth Lenina
Just call me Lenina
I live in Jakarta , Indonesia
I was born on October 30th 1999
I'm 13 years old
and
I goes to Tarsisius 1 JHS
I'm Work Section at Student Council Tarsisius 1 JHS (:

I love blue , Super Junior , JKT48 , AKB48 , Avril Lavigne , Domo , Danbo , Hello Kitty , Cuteness , and Photography ! xx

Follow us on Twitter : @Leninaa_17 , @_Leninaa_ , @ElizabethLen_LS
Add on Facebook : Elizabeth Lenina ( www.facebook.com/elizabeth.lenina )
Follow us on Twetme : @Elizabeth_Lenina
Add on Foursquare : Elizabeth Lenina
Add my Formspring : ElizabethLenina
Add my MySpace : Elizabeth Lenina
My Ninja Kita : or.elizabeth
Follow my Instagram : @elizabethlenina_
Follow my We Heart It : @asdfghjkllove_
Send me email on : elizabethlenina_musicalynoiz@ovi.com , ElizabethLenina_LS@windowslive.com

Thanks for visit my blog (:
Hope you like it !

Thursday, 3 January 2013

This Is The Truth.

"I cant lie , I still love you". Kalimat ini kayaknya udah sering didenger kita semua apalagi di Twitter dari berbagai macam account quotes. Ya , dan inilah yg sekarang lagi gue rasain. I cant lie , I still love you. Gue nggak bisa bohong , gue tetep cinta elu. Meski gue udah berkali-kali bilang bahwa gue mau lupain , tapi tetep aja hasilnya paling cuma tahan 3 - 4 hari aja , abis itu gue udah flashback yg dulu-dulu. Kenapa gue selalu flashback kenangan sama dia ? Simpel. Karena gue kangen dia. Dia nggak pernah ada lagi di sisi gue saat gue butuh dan kangen banget sama dia. Untuk menghilangkan rasa kangen itu ya gue flashback semua kejadian gue dan dia yg dulu-dulu. Nggak perlu diceritain semua karena itu juga privasi gue dan dia. Pokoknya gue puter lagu slow , tutup mata gue , dan mulai deh flashback. Selain flashback , kadang gue juga mikirin andaikan yg tiap kali gue mimpiin dia di dalem mimpi itu bisa jadi kenyataan semua. I smile all day long , but when I go to sleep , I'm start cryin with my self.

No comments:

Post a Comment