Hi ! First , I want you know my self

My name is Elizabeth Lenina
Just call me Lenina
I live in Jakarta , Indonesia
I was born on October 30th 1999
I'm 13 years old
and
I goes to Tarsisius 1 JHS
I'm Work Section at Student Council Tarsisius 1 JHS (:

I love blue , Super Junior , JKT48 , AKB48 , Avril Lavigne , Domo , Danbo , Hello Kitty , Cuteness , and Photography ! xx

Follow us on Twitter : @Leninaa_17 , @_Leninaa_ , @ElizabethLen_LS
Add on Facebook : Elizabeth Lenina ( www.facebook.com/elizabeth.lenina )
Follow us on Twetme : @Elizabeth_Lenina
Add on Foursquare : Elizabeth Lenina
Add my Formspring : ElizabethLenina
Add my MySpace : Elizabeth Lenina
My Ninja Kita : or.elizabeth
Follow my Instagram : @elizabethlenina_
Follow my We Heart It : @asdfghjkllove_
Send me email on : elizabethlenina_musicalynoiz@ovi.com , ElizabethLenina_LS@windowslive.com

Thanks for visit my blog (:
Hope you like it !

Friday, 8 March 2013

Dear You, A - 2

Tapi rasanya walaupun lu tahu lu juga ga bakal peduli 'kan? Sampai sekarang gue masih inget pesen lu "you must be strongest girl i ever know". Tapi gimana bisa gue jadi terkuat klo perasaan gue selalu dihancurkan berkali" dan gada yg bisa meneguhkannya kembali? Yg bisa meneguhkannya cuma gue dg bantuan Tuhan dan tanpa orang lain.. Pesen lu itu akan selalu gue inget.. Sekarang lu nyuekin gue lagi.. Jujur, gue ga bermaksud suruh lu ga ngomong lagi sama gue, tapi gue cuma sakit hati aja. Gue kecewa dan gue juga bisa ngerasa capek 19 bulan diabaikan terus. 19 bulan gue sayang banget sama lu tapi lu ga pernah kasih gue balesan apa-apa.. Gue cukup bisa terima kok tahan rasa sakit ini. Tapi gue bener-bener sakit ketika lu lebih ngebelain cewe yg ga sayang sama lu dan mencampakan gue yg hampir 2 tahun sayang sama lu ini.. Mungkin lu emang ga pernah nyadarin rasa sakut gue ini semua, tapi inilah yg gue rasakan sejak dulu.. Please, gue ga mo lost contact sama lu kek dulu lagi.. Gue masih butuh lu. Gue masih sayang lu..

No comments:

Post a Comment