Hi ! First , I want you know my self

My name is Elizabeth Lenina
Just call me Lenina
I live in Jakarta , Indonesia
I was born on October 30th 1999
I'm 13 years old
and
I goes to Tarsisius 1 JHS
I'm Work Section at Student Council Tarsisius 1 JHS (:

I love blue , Super Junior , JKT48 , AKB48 , Avril Lavigne , Domo , Danbo , Hello Kitty , Cuteness , and Photography ! xx

Follow us on Twitter : @Leninaa_17 , @_Leninaa_ , @ElizabethLen_LS
Add on Facebook : Elizabeth Lenina ( www.facebook.com/elizabeth.lenina )
Follow us on Twetme : @Elizabeth_Lenina
Add on Foursquare : Elizabeth Lenina
Add my Formspring : ElizabethLenina
Add my MySpace : Elizabeth Lenina
My Ninja Kita : or.elizabeth
Follow my Instagram : @elizabethlenina_
Follow my We Heart It : @asdfghjkllove_
Send me email on : elizabethlenina_musicalynoiz@ovi.com , ElizabethLenina_LS@windowslive.com

Thanks for visit my blog (:
Hope you like it !

Friday, 28 December 2012

Realized It.

Sekarang gue sadar kalo ada kalanya gue harus menangis dan terluka demi dia. Ada kalanya gue nggak berhak cemburu lagi ke cewek yang dia suka. Ada kalanya gue harus pergi dari hidupnya demi kebahagiaan dia. Sekarang gue sadar hal itu dan gue merasa gue yang dulu itu bodoh karena gue nangis jealous dia suka cewek lain. Tapi sebenarnya , di situ lah harusnya gue bahagia karena itu berarti dia menemukan cewek yang lebih baik daripada gue.
Karena cinta itu nggak selalu mementingkan atau menguntungkan pihak kita sendiri , tapi kita juga harus berkorban perasaan untuk orang yang kita cintai itu. Sekarang gue perlahan-lahan merelakan terluka demi dia , demi kebahagiaan dia. Gue nggak boleh marah lagi walaupun dia udah sama cewek kayak apapun. Yang bisa gue lakukan sekarang itu hanya berdoa dari sini mengharap pada-Nya agar dia baik-baik saja.
"Kasih itu sabar, kasih itu murah hati ; ia tidak cemburu , dan ia tidak mengambil keuntungan sendiri" - 1 Korintus 13:4.
Gue pengen dia baca post gue ini , gue pengen minta maaf sama dia dan ceweknya karena selama ini gue sering marah-marah nggak jelas ke mereka itu semata karena gue jealous. Gue merasa bersalah , gue minta maaf karena gue udah bikin risih mereka. Gue harus sadar kalau gue itu cuma mantannya dia aja , nggak lebih.
"My ex ; we're not friend , we're not enemy , we're just strangers with some memories."
Gue mau ceweknya dia itu menerimanya apa adanya. Gue mau cewek yang dia suka itu nerima dia dan jadian. Yang gue inginkan sekarang hanyalah kebahagiaannya , nggak lebih.
"Karena cinta yang tulus adalah cinta yang tidak mengharapkan balasan apapun"

No comments:

Post a Comment